Senin, 29 April 2013

Salah Satu Kader Terbaik Masyarakat Adat Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPD RI


Siaran Pers Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN)


Jakarta, 22 April 2013,Mahir Takaka, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon DPD RI untuk Pemilu 2014 pada tgl 22 Aprl 2013. Pria kelahiran Seko-Kabupaten Luwu Utara, 6 Agustus 1971 adalah bapak dua orang puteri yang selama hampir 2 dekade terakhirbekerja untuk masyarakat.Saat ini Mahir menjabat sebagai Deputi III Sekjen AMAN untuk Bidang Pemberdayaan dan Pelayanan Masyarakat Adat, Pengurus Besar Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PB AMAN).


AMAN mendukung secara penuh perjuangan yang dilakukan oleh kader-kadernya, termasuk upaya perluasan partisipasi politik melalui jalur parlemen.


“Berbekal pengalaman yang didapat di tingkat daerah, propinsi, nasional dan internasional, saya yakin Mahir Takaka mampu membawa perubahan sosial khususnya bagi masyarakat adat yang saat ini merupakan sebuah keharusan untuk mewujudkan sebuah Indonesia baru yang lebih baik,” kata Sekjen AMAN, Abdon Nababan.


Sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, Mahir Takaka bertekad untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan, yang bermartabat secara budaya, mandiri secara ekonomi dan berdaulat secara politik. 

Tekad ini ditopang oleh pengalaman Mahir Takaka yang sudah teruji selama 16 tahun bekerja bersama masyarakat adat dan kelompok-kelompok akar rumput di tingkat komunitas, kabupaten, propinsi, nasional dan internasional.


Kontak :

Abdon Nababan [Sekjen AMAN]
Email: abdon.nababan@aman.or.id
HP: +62811111365


Mahir Takaka [Deputi III Bidang Pemberdayaan dan Pelayanan Masyarakat Adat, PB AMAN]
Email: mtakaka@aman.or.id / mtakaka@gmail.com
HP: +628111103798

Tidak ada komentar: