Senin, 29 April 2013

Abdon Nababan Dukung Mahir, Salah Satu Kader AMAN, Jadi Caleg DPD RI 2014



SUARAAGRARIAcom, Jakarta: Senin, 22 April 2013 - 19:45:45 WIB

Abdon Nababan sangat mendukung salah satu kader AMAN (Aliansi Masyarakat Adat Nusantara), Mahir Takaka, untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) pada Pemilu 2014 nanti.

“Berbekal pengalaman yang didapat di tingkat daerah, propinsi, nasional dan internasional, saya yakin Mahir Takaka mampu membawa perubahan sosial khususnya bagi masyarakat adat yang saat ini merupakan sebuah keharusan untuk mewujudkan sebuah Indonesia baru yang lebih baik,” terang Abdon, Sekjen AMAN, di Jakarta, Senin (22/04 2013).

Menurut Abdon, AMAN tentu saja mendukung secara penuh perjuangan yang dilakukan oleh kader-kadernya. Hal ini merupakan bagian dari bentuk sikap perjuangan AMAN melalui jalur parlemen.

“Ia sudah teruji selama 16 tahun bekerja bersama masyarakat adat dan kelompok-kelom pok akar rumput di tingkat komunitas, kabupaten, propinsi, nasional dan internasional,” papar Abdon.

Perlu diketahui, hari ini, Mahir resmi telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPD RI dari Provinsi Sulawesi Selatan. Pria kelahiran Seko, Kab. Luwu Utara, 6 Agustus 1971 ini, saat ini tercatat sebagai Deputi III Sekjen AMAN Bidang Pemberdayaan dan Pelayanan Masyarakat Adat.

Mahir sendiri bertekad untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan, menjadi bermartabat secara budaya, mandiri secara ekonomi dan berdaulat secara politik.

Tidak ada komentar: